Rabu, 03 November 2010

Mudah Mendapatkan Uang Gratis dari Internet

Biaya yang dikeluarkan untuk online atau berselancar di dunia maya (internet) tentunya bervariasi dari orang ke orang. Para mahasiswa menghabiskan banyak waktu di internet guna mencari bahan tugasnya, sekalian juga membuka situs jejaring sosial yang digemari. Hal ini dapat dilakukan terus setiap hari jika ada tugas.

Masyarakat umum mungkin lebih banyak memanfaatkan internet untuk situs jejaring sosial, email, dan mengunduh artikel, musik, atau film.

Anak-anak dan orang dewasa melakukan aktivitas online untuk game online. Yang jelas ada biaya yang dikeluarkan. Biaya tersebut dapat mencapai puluhan ribu rupiah sehari, apalagi kalau yang menggunakan warung internet yang tentunya akan menghabiskan lebih banyak uang.

Sekarang, mari kita berpikir untuk memanfaatkan permainan yang menyenangkan ini untuk menghasilkan uang. Akan sangat mengasyikkan untuk memanfaatkan fasilitas yang sangat menyenangkan ini untuk mendapatkan uang. Ini adalah kombinasi yang menakjubkan.

Apakah bisa menghasilkan uang lewat internet? Ya jelas bisa.

Mark Zuckerberg menghasilkan uang dari internet dengan menciptakan situs jejaring sosial Facebook. Facebook awalnya dibuat untuk mendaftar jaringan/ komunitas pertemanan di kampusnya, lalu malah berkembang mendunia dan menjadikan dia orang paling kaya termuda oleh Forbes.

Dalam hal ini, dia memanfaatkan internet untuk menghasilkan uang, jadi selain memainkan situsnya, dia juga menambah pundi-pundi uangnya.

Apakah Anda bisa memanfaatkan situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Friendster, dan lainnya untuk mendapatkan uang? Tidak hanya untuk online semata? Dan situs-situs ini gratis Anda gunakan. Jelas bisa. Caranya adalah dengan menjadikannya sebagai media marketing produk atau jasa Anda.

Jika Anda seorang penulis, maka selain online di situs jejaring sosial, Anda dapat mempromosikan buku-buku Anda kepada teman-teman Anda di situs jejaring sosial tersebut. Tentu saja ini dapat meningkatkan penjualan buku-buku Anda karena ini telah menjadi alat pemasaran.

Jika Anda seorang sales executive untuk mobil, Anda bisa memajang foto-foto mobil yang Anda jual dan mencantumkan profesi Anda dalam profil. Jika Anda punya produk apa pun untuk dijual, jangan sekadar online dan main-main di situs jejaring sosial Anda, tapi kreasikan untuk “menjual” dan mendapatkan uang.

Lalu, bagi yang hobi nge-blog. Jangan hanya sekadar memasukkan tulisan saja, tapi buat juga tulisan yang bisa mempromosikan diri Anda sendiri, yang dapat menyatakan kemampuan atau keahlian Anda agar Anda bisa memetik manfaat dari tulisan di blog Anda tersebut, dan kenapa Anda tidak membuat iklan produk/jasa di sebuah blog? Ini jelas dapat menjadi bisnis dan menghasilkan uang.

Yang hobi chat atau menjaring teman di dunia maya, kenapa tidak memanfaatkannya untuk mencari relasi dari orang-orang yang ada kaitannya dengan bisnis atau mempunyai jabatan penting di perusahaan-perusahaan besar?

Ini suatu ide yang bagus, bukan? Ini dapat berguna untuk meningkatkan bisnis atau pekerjaan Anda, dan pada akhirnya Anda akan menghasilkan uang via online.

banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menghasilkan "uang gratis" dari internet. Maksimalkan penggunaan internet untuk menambah penghasilan Anda. selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar